Demokrat Mabar: “Yang Terakhir Akan Menjadi Yang Pertama”

Labuan Bajo, gardantt.id–Dewan Pimpinan Cabang (DPC)¬† Partai Demokrat Kabupaten Manggarai Barat (Mabar) Provinsi¬† NTT memilih hari terakhir pada masa pendaftaran Bakal Calon Anggota Legislatif (BACALEG) ke Komisi Pemilihan Umum.

Pilihan hari terakhir  yang jatuh pada 14 Mei 2023 merupakan hasil permenungan dan analisis strategi dari para kader Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) tersebut.

“Besok hari terakhir kami melakukan pendaftaran di KPUD. Kami memilih hari terakhir merupakan hasil permenungan dan analisa strategi dari para kader dalam memenangkan Pemilu Tahun 2024 mendatang,” kata Christo Mario Y. Pranda, sekretaris DPC Partai Demokrat Mabar, pada Sabtu, 13 Mei 2024.

Rio sapaan akrabnya, menambahkan bahwa Partai Demokrat Mabar optimis, pada pemilu Tahun 2024 mendatang akan meraih kemenangan yang membanggakan.

“Kita optimisi pemilu kali ini kita meraih kemenangan yang signifikan dan membanggakan. Jadi sengaja memilih hari terakhir, sebab yang terakhir menjadi yang pertama,” kata anak ke-4 dari Bupati Pertama Kab. Manggarai Barat tersebut.

Lanjutnya, prosesi pendaftaran besok akan dikawal oleh ratusan kader yang merupakan utusan dari 12 Kecamatan, kabupaten Manggarai Barat.

“Besok dihadiri ratusan kader Partai Demokrat dari masing-masing kecamatan. Jadi, di semua Dapil kita main sampai menang.” pungkas Rio dengan semangat.