DPD PAN Ende Buka Pendaftaran Bakal Calon Anggota DPRD Ende Periode 2024/2029

Ende, GardaNTT.id – Dewan pimpinan Daerah (DPD), Partai Amanat Nasional (PAN), Kabupaten Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT), telah membuka pendaftaran bakal calon anggota DPRD kabupaten Ende, dapil satu, dua, tiga, dan empat, periode 2024/2029.

Hal ini disampaikan ketua DPD PAN Ende, Fadlyn Delly saat dikonfirmasi media ini melalui sambungan selulernya pada 23 Agustus 2022.

Desa Haju

Fadlyn mengatakan, pembukaan pendaftaran bakal calon tersebut dibuka sejak 24 Agustus 2022.

“Pendaftarannya kita buka dari 23 Agustus 2022, sesuai slite yang kita layangkan baik di grup watsaap(WA),  maupun grup facebook (FB). kemudian Lokasi pendaftaran di rumah PAN Ende, Jl. Mesjid No. 06 Kotaratu Ende,”ungkapnya.

Menurutnya, dalam slite yang dilayangkan, pihaknya telah cantumkan nomor ketua dan pengurus DPD PAN Ende, sehingga, apabila ada yang berminat untuk ikut berkontestasi melalui partai PAN, peserta bisa kontak lewat no telepon yang dicantumkan.

“Ya, bagi bakal calon yang berminat untuk bergabung di partai PAN, langsung hubungi nomor kami yang telah di cantumkan dalam slite. Kemudian soal persyaratan dan administrasi baru kita jelaskan di sekretariat DPD PAN kabupaten Ende,” pungkasnya.

Fadlyn menjelaskan, sebagai ketua DPD PAN Ende, pihaknya berkomitmen bahwa, dengan kerja keras bersama seluruh pengurus DPD PAN Ende periode 2024/2029, bisa mendapatkan perwakilan di setiap dapil Ende.

“Ini komitmen saya sebagai ketua DPD PAN Ende. Kita target setiap dapil partai PAN Ende harus ada keterwakilan, dengan tujuan untuk perjuangkan aspirasi  masyarakat,” tutupnya.

Desa Haju Desa Haju Desa Haju Desa Haju Desa Haju Desa Haju