Kanit Intel Polsek Lamboya Sambangi Kantor Panwaslucam Laboya Barat, Ada Apa?

Sumba Barat, GardaNTT.id РKanit Intel Polsek Lamboya melakukan pertemuan koordinasi ke Kantor Panwaslucam Kecamatan Laboya Barat Kabupaten Sumba Barat . disambut oleh Ketua Panwaslucam Kecamatan Laboya Barat , Pieter Roge, SH.  bersama  anggota Panwaslucam kecamatan Laboya Barat, (24/1)

Kesempatan itu pertama kali Aipda  Agus, melakukan kunjungan kerja dan silahturahmi ke kantor Panwaslu kecamatan Laboya Barat guna sharing tentang pemilu dan pilkada sebelumnya, “Maksud dan tujuan dari kunjungan kerja ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta meningkatkan sinergitas antara pihak keamanan  penyelenggaran pemilu, khususnya pada pemilu tahun 2024 di kabupaten Sumba Barat,” ungkap Aipda Agus.

Sementara, ketua Panwaslucam Peter Roge menyampaikan, “Pemilu serentak akan dilaksanakan pada tahun 2024 meliputi Pemilu Presiden dan (Pileg) yang dilaksanakan pada 14 Februari 2024 serta Pilkada yang dilaksanakan pada 27 November 2024.” ungkapnya.

Ia mengharapkan, kedepannya Panwaslucam tingkat Kecamatan dan pihak keamanan menjalin hubungan komunikasi yang intens dalam menyongsong tahapan pemilu serentak di tahun 2024 mendatang.

Ketua dan anggota Panwaslucam mengapresiasi dan berterimakasih atas kunjungan kanit intel Polsek Lamboya serta berharap berkerjasama dalam memelihara Kamtibmas.

Lanjut kata Agus, utamakan saling komunikasi yang paling penting antara sesama Penyelenggara ketika mendapatkan kendala atau persoalan di lapangan pada saat mengawasi pemilu 2024 yang akan datang khususnya di wilayah tingkat kecamatan Laboya Barat kabupaten Sumba Barat.