Seorang Pelajar SMA Kelas 2 di Manggarai Tewas Tertimpa Pohon

Manggarai, Garda NTT.idSeorang Pelajar SMA kelas 2 di Cibal Barat, Kabupaten Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur tewas tertimpa pohon tumbang saat mengendarai sepeda motor.

Korban diketahui bernama Albertus Jehami (17) Seorang Pelajar SMA Negeri 2 Cibal, Warga Kampung Golowoi, Desa Golowoi, Kecamatan Cibal Barat.

Camat Cibal Barat Karolus Mance saat dihubungi melalui pesan WhatsApp pada Selasa (11/1/2022) membenarkan adanya peristiwa tersebut.

Dia mengatakan Kejadian tertimpa pohon tumbang yang menewaskan Warga Kampung Golowoi itu terjadi pada sore hari, sekitar Pukul 15.45 Wita di jalan raya tepatnya di Kampung Lamba, Desa Timbu, Kecamatan Cibal Barat.

“Benar, Kejadiannya tadi sore sekitar pukul 15.45 Wita di jalan raya tepatnya di kampung Lamba, Desa Timbu.” tulis Karolus Mance.

Dia menerangkan peristiwa nahas itu terjadi pada saat Korban mengendarai sepeda motor menuju Gereja Stasi Lamba untuk mengantar sepupu dalam rangka mengikuti pembinaan pra nikah.

“Korban mengendarai sepeda motor menuju Gereja Stasi Lamba untuk mengantar sepupunya dalam rangka mengikuti pembinaan pra nikah,” jelasnya.

Jenasah korban saat ini, kata dia, telah diantar ke rumah milik orang tua korban di kampung Golowoi untuk disemayamkan dan pihak keluarga menerima peristiwa sebagai musibah.

“Jenasah Korban sudah ada di rumah duka milik orang tua korban untuk disemayamkan dan keluarga korban menerima peristiwa ini sebagai musibah.” tutupnya.

Desa Haju