Yeni Veronika Dampingi Atlet Kempo di PON XX Papua

Yeni Veronika, SH, (tengah) berpose bersama Sinshe Indra Kartasasmita pendiri Kempo Indonesia dan Sinshe Aswari

MANGGARAI.GARDANTT.ID – Yeni Veronika, Manager Kempo NTT ikut mendampingi Kontingen Kempo NTT pada PON XX Papua. Pertandingan Kempo pada PON XX di Jayapura Papua, dibuka pada Sabtu, (9/10) pukul 09.00 Waktu setempat.

“Hari ini akan mulai dipertandingkan Embu dan Randori, dan juga memastikan bahwa seluruh atlet beserta pendamping kontingen sudah siap untuk bertanding hari ini.” kata Yeni Veronika melalui pesan WhatsApp, Sabtu (9/10).

Baca juga :  Hasil Pertandingan PON XX 2021 Cabor Shorinji Kempo 12 Oktober 2021

Mengingat dirinya sebagai ketua permasalahan dan perkembangan Kempo NTT, Anggota Dewan asal Manggarai itu turut mendampingi sekaligus memberi semangat kontingen Kempo NTT di ajang PON XX Papua.

Yeni Veronika mengatakan, yang ikut bertanding ada 23 atlet, dan pertandingan akan dimulai 9 Oktober sampai 13 Oktober 2021 di Jayapura.

Pertandingan untuk olah raga Kempo, kata dia, akan diikuti oleh 20 Provinsi.

Baca juga :  Hasil Pertandingan PON XX 2021 Cabor Shorinji Kempo 12 Oktober 2021

“Kempo NTT tidak menargetkan medali emas, perak, dan perunggu dalam pertandingan PON di Papua, namun Kempo akan semaksimal mungkin berjuang memberikan yang terbaik untuk NTT,” tambah Manajer kontingen Kempo PON XX di Papua itu.

Ia menjelaskan, Pelatih yang ikut mendampingi atlet berjumlah 10 Orang. Kempo NTT akan mengikuti cabang Embu dan Randori. Dengan rincian 9 atlet Embu dan 4 atlet Randori.

Baca juga :  Hasil Pertandingan PON XX 2021 Cabor Shorinji Kempo 12 Oktober 2021

“Mohon doa seluruh masyarakat NTT agar PON di Papua, Kempo bisa meraih medali emas sesuai harapan pemerintah Provinsi NTT,” tutup politisi PAN itu.

Penulis: Riky HuwaEditor: Adi Jaya