Dinas PKO Mabar Panggil Kepsek SMPN 5 Ndoso

Labuan Bajo, GardaNTT.idDinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga (PKO) Kabupaten Manggarai Barat (Mabar), telah menjadwalkan pemanggilan terhadap Kepala Sekolah SMPN 5 Ndoso, Fransiskus Xaverius Taman pada Jumaat (23/04/2021) pukul 09:00 Wita.

Pemanggilan tersebut merupakan tindak lanjut atas aduan sejumlah orang tua siswa melalui pemberitaan GardaNTT dengan judul “Kepsek SMPN 5 Ndoso Diduga Tilep Dana PIP Siswa” yang terbit pada Selasa (20/04/2021).

“Kita sudah keluarkan surat, setelah baca berita itu tadi malam, kita langsung buat surat panggilan dan saya baru saja tandatangan suratnya tadi”, ujar Kepala Dinas PKO Mabar, Bernadus Dandur saat dihubungi media ini pada Rabu (21/04/2021) melalui sambungan telepon.

Panggilan itu, tertuang dalam surat bernomor: 218/PKO/SMP/800/IV/2021 perihal Panggilan Dinas Klarifikasi Dana PIP dengan tujuan surat kepada Kepala SMPN 5 Ndoso.

Menurut Kadis Bernadus, pihaknya juga meminta Kepsek SMPN 5 Ndoso, agar mempersiapkan seluruh dokumen terkait, guna untuk pertanggungjawaban saat pelaksanaan klarifikasi nanti.

Penulis/Editor: Olizh Jagom