Ini Beberapa Ruas Jalan Provinsi di Ende Perjuangan Supriyadin Pua Rake

Ende, GardaNTT.idPembangunan beberapa ruas jalan provinsi kabupaten Ende, NTT yang sedang dalam proses pengerjaanya merupakan buah perjuangan dari wakil rakyat, Muhamat Supriyadin Pua Rake asal Ende.

Muhamat Supriyadin Pua Rake adalah politisi partai Gerinda dari Dapil empat yang saat ini sedang duduk di kursi legislatif Provinsi NTT.

Putra kabupaten Ende itu saat ditemui di kediamannya, Rabu (9/3) mengatakan bahwa, pembangunan lima ruas jalan provinsi kabupaten Ende itu murni perjuangannya.

“Ya, saya coba membangun lobi – lobi dengan teman – teman komisi empat untuk  menanggulangi pengerjaan lima ruas jalan provinsi ini dengan menggunakan dana pinjaman (PTSMI) provinsi,” ungkapnya

Lanjut pria yang akrab disapa Supriyadin itu, beberapa bulan lalu dirinya bersama direktur PT Yetidarmawan perna melakukan monitoring di jalur Maurole – Kotabaru.

“Mengapa saya selalu monitoring karena saya ingin mengecek kualitas pengerjaan jalan sehingga masyarakat bisa puas dalam penggunaan jalan tersebut,” tutupnya

Untuk diketahui Ruas jalan yang diperjuangkan legislator Gerindra itu diantaranya, Jalur Maurole – kotabaru, Wologai – Detukeli Woloare – Nuabosi, Maukaro, Koborea – Nabe, dan Nabe – Ranokolo.

Desa Haju