Bupati Djafar Lantik Dua Pejabat Tinggi Pratama

Bupati Ende, H Djafar H. Ahmad

Ende, GardaNTT.id – Bupati H Djafar H. Ahmad lantik dua pejabat tinggi pratama yang berlangsung di lantai II kantor Bupati Ende pada Rabu (5/1/2021).

Kedua pejabat tinggi pratama yang di lantik di antaranya, Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan, Efraim Diakon Aina di mutasi dan di lantik menjadi Kepala Inspektur Kabupaten Ende, Provinsi NTT, dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Muhamas Syahrir di mutasi dan di lantik menjadi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Ende

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut Sekda Ende, Gusti Ngasu, Asisten I Abraham Badu, dan pimpinan OPD lingkup Pemkab Ende.

Dalam sambutan, Bupati Djafar meminta Kepala Inspektur yang baru untuk memperketat pengawasan keuangan daerah serta mempertahankan status WTP yang raih pada tahun 2021 silam.

“Saya minta Inspektorat lakukan pengawasan internal yang intensif dan rutin. Tahun lalu kita meraih WTP. Itu mesti pertahankan,” ujar Bupati Djafar.

Selain itu, Bupati Djafar juga meminta Kadis Deperindag yang baru untuk segera merevitalisasi penggunaan lapak-lapak pasar di seluruh wilayah kabupaten Ende.

“Tolong tata ulang pemanfaatan lapak di pasar-pasar. Baik yang di kota maupun di kecamatan. Termasuk akses pembuangan sampah. Itu semua perbaiki,” tutup Bupati Djafar

Desa Haju