Mahasiswa Lio Utara di Kota Kupang Gelar Pemilihan Ketua

Ende, GardaNTT.id – Ikatan Mahasiswa Lio Utara di kota Kupang menyelenggarakan kegiatan pemilihan ketua baru, bertempat di Home Stay Tunas Muda, jl. Siliwangi, kec. Oesapa, kota Kupang, NTT. (9/12/2021)

Kader muda asal desa Detuwulu, kecamatan Maurole, kabupaten Ende, Makarius Budi Utomo, keluar sebagai jawara dalam pemilihan ketua baru pada organisasi yang berdomisili di Kupang itu.

Hal ini diakui ketua terpilih, Makarius Budi Utomo, kepada GardaNTT.id melalui sambungan ponselnya (09/12)

Makarius Budi Utomo yang akrab di sapa Budi, menyampaikan limpah terimakasih kepada seluruh anggota organisasi Ikatan Mahasiswa Litra kota Kupang yang sudah memberikan kepercayaan pada dirinya untuk memimpin organisasi tersebut selama satu tahun kedepan.

“Sebagai bentuk tanggung jawab kepada teman – teman yang sudah mempercayakan saya untuk memanage organisasi ini, saya akan membuktikan dengan cara-cara saya mengembangkan organisasi ini,” ungkapnya

Menurut Budi kepercayaan yang di berikan merupakan tugas berat yang di embannya saat ini. Sehingga, dirinya berkomitmen untuk menciptakan gebrakan – gebrakan baru untuk menghidupkan organisasi ditengah masyarakat.

“Misi saya selama menjabat sebagai ketua organisasi ini, saya akan menggagas program – program yang berdampak positif untuk organisasi ini. Selain membentuk tali persaudaraan yang erat di antara kami, saya juga akan membangun segmen bahwa anggota saya harus mampu untuk berdaya saing secara intelektual dengan teman – teman daerah lain,” ungkapnya

Ia berkomitmen, selama masa kepemimpinannya, dirinya harus mampu melahirkan kader – kader terbaik dari organisasi tersebut. Kata dia, kader kader yang di maksud harus memiliki kualitas, integritas, elektabilitas yang tinggi yang dapat membangun kolaborasi baik ketika berada di kalangan masyarakat ke depannya.

Lebih jauh Budi berharap, kepada para peserta IM. Litra untuk sama – sama mendampingi dalam menjalankan roda organisasi.

“Saya meminta kepada semua pihak untuk sama – sama mendukung kehadiran IM. Litra ini, karena saya yakin apabila kita sama – sama menopang organisasi tersebut maka wadah ini juga akan menjadi tempat pembelajaran bagi generasi yang akan datang.” tutup dia

Desa Haju