Marc Marquez Dilarikan ke Rumah Sakit usai Kecelakaan di Sirkuit Mandalika

LOMBOK,GARDANTT.ID – Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez , mengalami kecelakaan yang cukup parah saat sesi pemanasan MotoGP Indonesia 2022. Saat ini, Marquez dilarikan ke rumah sakit Mataram guna pemeriksaan lebih lanjut.

Pasalnya, kecelakaan yang menimpa Marquez memang cukup parah. Dia terlempar dari motornya sehingga membuat motor Honda RCV213V rusak parah.

Setelah alami insiden mengerikan tersebut, Marquez sempat berdiri dan berjalan. Namun tentunya dia membutuhkan perawatan lebih lanjut guna memastikan kondisinya.

Setelah sebelumnya dikabarkan dibawa ke Medical Centre, saat ini, Marquez telah dibawa ke rumah sakit Mataram kota Lombok. Informasi tersebut diumumkan melalui akun twitter resmi Repsol Honda.

“Setelah jatuh, @marcmarquez93 telah dibawa ke RS Mataram untuk pemeriksaan lebih lanjut,” cuit akun repsol honda, Minggu (20/3/2022).

Tentunya sangat diharapkan kondisi Marquez bai-baik saja. Pasalnya, balapan MotoGP Indonesia 2022 akan segera berlangsung pada siang nanti. Belum diketahui kepastian nasib Marquez untuk balapan perdana di Mandalika.
Sumber:sindonews.com