Pengisian Wabup Ende, Julie Laiskodat: Jika Erik Rede Terpilih Pendistribusian Program Akan Lebih Banyak

Ende.Garda.NTT.id-Selain program reses, kehadiran Anggota DPR RI dapil 2 NTT Fraksi Nasdem, Julie S. Laiskodat di kabupaten Ende, NTT untuk memberikan dukungan kepada putra Nasdem. Hari ini, putra Nasdem Erikos Emanuel Rede menyerahkan berkas sebagai kriteria pengisian Wabub di wilayah itu.

Hal ini di sampaikan istri orang nomor satu di NTT yang kerab di sapa bunda Julie kepada awak media pada Senin, (18/10) di aula Hotel Cita Rasa, Jl. Kelimutu Ende, NTT.

Di samping menjalankan program reses, kata Julie, sebagai sesama kader partai. Dirinya datang ke kabupaten Ende untuk memberikan suport secara langsung kepada putra Nasdem Ende Erikos Emanuel Rede yang akan bertarung untuk pengisian Wakil Bupati Ende.

Baca juga :  Anggota Dewan Emanuel Minggu Berhasil Salurkan Aspirasi Masyarakat Ende Timur

“Sebagai bentuk dukungan kepada kakak Erik Rede sehingga hari ini saya agendakan khusus untuk berada di kabupaten Ende demi memberikan dukungan secara langsung,” jelas Julie

Dikatakan bunda Julie, mengapa Nasdem usungkan satu nama untuk bertarung dalam pengisian Wabup Ende. Ya, karena sebagai kader nasdem, kata dia, harus berpikir untuk orang banyak bukan untuk diri sendri dan nama yang di usungkan itu akan didukung penuh oleh kader nasdem baik dari tingkat kabupaten hingga pusat.

Baca juga :  Kemkominfo RI Gelar Webinar Literasi Digital, Dr. Marsel Payong: Persoalannya Terletak Pada SDM yang Masih Rendah

Politisi Nasdem itu menambahkan, berdasarkan pertimbangan tersebut sehingga bersama 4 anggota DPRD Ende dari fraksi nasdem dan di sepakati oleh dewan pimpinan pusat partai Nasdem Erikos Emanuel Rede yang diusulkan untuk bertarung dipengisian Wakil Bupati Ende.

Pendistribusian Program

Di samping itu, menurut bunda Julie, apabila Erik Rede terpilih menjadi wakil bupati Ende, hal ini sebagai bentuk memperkuat matarantai pendistrubusian program dari pusat hingga kabupaten.

Baca juga :  Warga Ende Timur Apresiasi Langkah Emanuel Minggu Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

“Saya yakin apabila matarantai ini sudah dibangun menjadi satu pasti pendistribusian program dari pusat itu akan lebih banyak,” pungkasnya

Berdasarkan hasil kesepakatan dan apa yang menjadi prioritas Nasdem kepada masyarakat, bunda Julie menegaskan, secara khusus dirinya sangat mendukung Erik Rede.

“Secara pribadi saya sangat mendukung kakak Erik Rede untuk bertarung dalam pengisian Wakil Bupati Ende di waktu yang sisa ini,” tutup istri orang nomor satu di NTT itu.