Polisi Temukan Kerangka Manusia di TKP Kebakaran di Reok, Manggarai

MANGGARAI, GARDANTT.ID – Sebuah rumah di Kampung Niu, Kelurahan Mata Air, Kecamatan Reok, Kabupaten Manggarai, NTT dilalap api pada Selasa, 29 November 2023 sekitar pukul 23.00 Wita

Dari penelusuran media ini bahwa rumah tersebut milik warga bernama Ismail. Diketahui, rumah warga Reok tersebut belum memiliki meteran listrik pribadi melainkan disambung dari sekolah MAN 1 Manggarai.

Menurut keterangan dari seorang saksi mata, sekitar pukul 23.00 Wita dari rumah tempat tinggal saksi melihat kobaran api di rumah saudara Ismail, lalu  Ia menyampaikan peristiwa itu ke ayah kandungnya.

Saat hendak menuju ke lokasi kebakaran, saksi melihat anak kandung dari saudara Ismail beranam Sismaliani berada di luar rumah dalam posisi duduk dengan kondisi kaki terbakar pada bagian kiri dan lebam pada bagian kelopak mata kiri, lalu ia membawa anak tersebut ke rumahnya sedangkan ayah saksi berteriak meminta bantuan kepada tetangga.

Sebelum warga atau tetangga datang untuk membantu, kondisi rumah sudah terbakar dan ditemukan adanya kerangka manusia yang hangus terbakar sehingga tidak dapat dikenali lagi.

Saat kejadian salah seorang anak dari saudara Ismail bernama Sasmiliana
berada di rumah saksi mata tersebut, sedangkan saudara kembarnya  bernama Sismaliani bersama saudara Ismail dan Istrinya.

Saat ini anak dari Saudara Ismail bernama Sismaliani belum dapat dimintai keterangan dikarenakan masih dilakukan perawatan medis dan mengalami trauma.

Dari hasil olah TKP awal, pihak kepolisian menemukan 1 (satu) kerangka manusia yang telah terbakar dan tidak dapat dikenali.

Dengan adanya kerangka manusia yang terbakar, belum dapat dipastikan kerangka tersebut adalah kerangka dari saudara Ismail ataukah kerangka dari Istri Ismail bernama Fitriani usia 28 tahun.

Sedangkan kerugian material diperkirakan sekitar Rp20.000.000. (dua puluh juta rupiah).