Warga Ende Timur Apresiasi Langkah Emanuel Minggu Memperjuangkan Aspirasi Rakyat

Ende.GardaNTT.idSalah satu warga masyarakat dusun Tiwumbena, desa Tiwutewa, kecamatan Ende Timur, kabupaten Ende, memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada anggota DPRD kabupaten Ende, dari Dapil satu, Fraksi PSI.

Ucapan yang dialamatkan ke anggota dewan Emanuel Minggu karena
sudah memperjuangkan apa yang menjadi impian masyarakat dusun Tiwumbena, terkait pembukaan jalan dari KM 14 hingga dusun Tiwumbena.

Bento warga yang menjadi sasaran proyek menjelaskan, proses pembukaan jalan dari KM 14 hingga dusun Tiwumbena tersebut sebagai bentuk realisasi dari hasil reses Anggota DPRD kab. Ende Emanuel Minggu dari dapil satu Fraksi PSI.

“Di saat pak Eman datang reses di dusun kami, jujur kami tidak tau apa arti dari reses dan apa dampak dari reses, tetapi waktu itu pak Eman menyampaikan bahwa reses itu bertujuan untuk mengkonsolidasi aspirasi dari masyarakat, sehingga kami warga dusun Tiwumbena serentak untuk meminta pak Eman supaya bisa perjuangkan apa yang menjadi keluhan kami ini, dan ternyata hari ini, (Selasa, 19/10/2021) terbukti apa yang menjadi impian warga dusun Tiwumbena,” jelasnya

Waktu sebelumnya, kata dia, belum ada anggota DPRD yang datang reses di dusun Tiwumbena tetapi ketika Eman Minggu menjabat sebagai anggota DPRD Ende Ialu menjalankan program reses di dusun kami dan terbukti pada hari ini terealisasi.

“Melihat dengan investasi besar yang sudah di berikan oleh pak Eman, kepada warga dusun kami sehingga dari lubuk hati yang paling dalam kami akan membangun komitmen untuk tetap mendorong pak Eman di periode berikut,” pungkasnya.

Bento mengajak kepada warga Dusun Tiwumbena, mari kita bangun komitmen yang sama untuk tetap mempertahankan Bapak Emanuel Minggu di periode 2024

“Sekali lagi saya memberikan apresiasi yang luar biasa kepada bapak Eman Minggu yang sudah menjawab impian kami sebagai bentuk beban tanggung jawab moril bagi kami, kami bersepakat untuk tetap mendorong Pak Eman di periode berikut,” tutup Bento.

Desa Haju
Penulis: Arnold DewaEditor: Adi Jaya