Jalan Rusak Menuju Golo Dukal Diperbaiki, Warga: Kalau Tidak Ada Kampanye Ganjar, Jalan ini Mungkin Tidak Diperbaiki

Ruteng, GardaNTT.id– Jalan rusak menuju Golo Dukal Diperbaiki, warga: Kalau Tidak Ada Kampanye Ganjar, Jalan ini Mungkin Tidak Diperbaiki.

Sebelumnya, dilansir dari detikbali.com Ketua Harian Tim Pemenangan Daerah (TPD) Ganjar-Mahfud NTT, Emilia Nomleni mempersiapkan lokasi kampanye kedua Ganjar di NTT. Salah satu tempat yang direkomendasikan adalah Manggarai dijelaskan via telepon, Sabtu (20/1/2024).

Hal itu dikonfirmasikan kembali oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kabupaten Manggarai Paul Peos bahwa kampanye akan dilaksanakan Jumat, 26 Januari 2024 di Stadion Golo Dukal, Kelurahan Bangka Leda, kec. Langke Rembong, Kabupaten Manggarai.

Terpantau, akses jalan menuju stadion Golo Dukal langsung diperbaiki. Beberapa titik kerusakan jalan menuju stadion diperbaiki pemda Manggarai, Kamis (25/01/2024) dan dipantau langsung oleh Kadis PUPR Manggarai Lambertus Paput bersama Kabid Bina Marga, Epid Turuk.

Aleksius, warga sekitar Stadion Golo Dukal mengungkapkan terima kasih kepada Ganjar sehingga Pemda Manggarai bisa memerhatikan kondisi jalan rusak menuju stadion Golo Dukal itu.

“Terimakasih ke Ganjar karena mau datang ke Manggarai sehingga ada perhatian dari Pemda untuk memperbaiki jalan ini. Kalau tidak ada kampanye Ganjar di Stadion Golo Dukal mungkin jalan ini tidak diperbaiki,” ungkap Aleksius, saat diwawancarai Kamis (25/01/24).

Ketua Tim Kampanye Ganjar Pranowo-Mahfud MD, Heri Nabit (Bupati Manggarai yang sekarang sedang cuti menyikapi keterlibatannya dalam kampanye) menginformasikan bahwa peralatan perbaikan jalan semuanya dari tim pemenangan Ganjar-Mahfud. Menurutnya, DPC PDIP Perjuangan Kabupaten Manggarai sebagai tuan rumah mempunyai kewajiban untuk mempersiapkan serta memastikan segala fasilitas terutama jalan yang rusak diperbaiki demi melayani tamu dengan baik, kata Heri saat diwawancarai oleh media Infopertama.com, Kamis (25/01/2024) sore.