Masyarakat Ende Geram dengan Penundaan Pelantikan Wabub Ende Terpilih

Ende, GardaNTT.id – Melihat dengan adanya polemik pengisian Wakil Bupati Ende yang tersebar di media sosial saat ini, masyarakat berinisial KW (38) yang ingin perubahan di kabupaten Ende memberikan komentar positifnya .

Pasalnya, sebagai masyarakat dirinya merasa kecewa dengan pergolakan politik yang terjadi.

“Pekan lalu telah terjadi pemilihan Wabub secara sah dan hasilnya di menangkan oleh politisi dari fraksi partai Nasdem yakni mantan Wakil Ketua DPRD Ende, Erikos Emanuel Rede,” jelas pria yang berinisial KW (38) kepada GardaNTT.id (05/12).

Kemudian, kata dia, ada segmen pernyataan yang menyampaikan bahwa pada 05 Desember 2021 akan di lantik Wakil Bupati terpilih, namun pada akhirnya belum dilaksanakan.

“Kami masyarakat sudah merasa bosan dengan pergolakan politik yang terjadi selama ini. Kami menginginkan ada Wakil Bupati Ende, guna untuk membantu Bupati Ende dalam menyukseskan visi misi MJ yang suda tertuang dalam RPJMD tahun 2019-2024,” jelasnya

Selain itu KW menerangkan, masyarakat tidak berada pada kubu – kubu tertentu tetapi masyarakat tetap berada pada kapasitas sebagai masyarakat yang selalu menginginkan perubahan bukan polemik.

“Yang kami inginkan itu ialah perubahan di bumi pancasila ini bukan isu yang membuat kami masyarakat merasa risih.” tutupnya

Desa Haju