Bupati Rote Ndao Sambut Kedatangan Rombongan Harley Davidson

Rombongan Harley Davidson

Rote Ndao, GardaNTT.id – Tiba di Rote Ndao melalui pelabuhan Very ASDP Pantai Baru, Rombongan Touring Harlay Davidson Club Indonesia (HDCI)  disambut Bupati Rote Ndao Ny.Paulina Haning Bulu, SE., dan Wakil Bupati Rote Ndao Stefanus M. Saek, SE, M.Si, Minggu (05/12/2021) sekitar  Pukul. 15.15 WITA.

Rombongan Touring Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) tiba di pelabuhan Pantai Baru Rote Ndao dengan KMP Inerie II bersama 21 Unit Moge dan 2 (Dua) Unit kendaraan Roda 4.

Penyambutan rombongan oleh Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao ditandai dengan penyematan topi Ti’i Langga dan pengalungan selempang kain adat Rote Ndao, kepada ketua Tim Komunitas HDCI Choel Malarangeng beserta rombongan sebagai sambutan selamat datang di bumi sejuta Lontar.

Di pelabuhan Fery ASDP Pantai Baru, rombongan mendapat pengamanan dari personil Polsek Pantai Baru yang dipimpin langsung Kapolsek Pantai Baru Ibda I Wayan Suyadna. Kemudian sekitar pukul 15.25 WITA rombongan menuju ke Ba’a dengan mendapat pengawalan dari Satuan Lantas Polres Rote Ndao dengan menggunakan 2 (Dua) Unit Mobil Patwal.

Selanjutnya Rombongan bersama Bupati dan Wakil Bupati Rote Ndao menuju tempat Wisata Bo’a  Kecamatan Rote Barat Kab. Rote Ndao.

Informasi yang dihimpun media ini, setelah dari Pantai Wisata Bo’a. Rombongan kembali ke Ba’a ibu kota Kab. Rote Ndao untuk menginap dan akan kembali ke Kupang besok Senin (06/12/2021) pagi.  (TA/GN)