Partai Amanat Nasional Bantu 1000 Dosis Vaksinasi Covid-19 untuk Masyarakat Ende

Ende, GardaNTT.id – Demi menekan dan mengurangi angka penularan covid – 19 di kabupaten Ende,  Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan vaksinasi kepada masyarakat kelurahan Kotaratu, kec. Ende Utara, kab. Ende, yang berlangsung di sekretariat DPD PAN, Jl. Masjid pada Sabtu, (27/11/2021)

Ketua DPD PAN kabupaten Ende, Vadlin Delly, kepada GardaNTT.id ( 27/11) menuturkan, ada 1000 dosis vaksinasi yang di siapkan oleh PAN bekerja sama dengan Dinas Kesehatan (Dinkes) kabupaten Ende yang akan di berikan kepada masyarakat kabupaten Ende.

Menurut dia, ada 1000 dosis vaksinasi yang di distribusikan oleh partai besutan Zulkifli Hasan itu untuk masyarakat kabupaten Ende dan untuk membantu pemerintah kabupaten Ende dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid – 19.

“Hari ini kami melayani 250 dosis yang di berikan kepada masyarakat kelurahan Kotaratu, kec. Ende utara, kab. Ende,” ungkap Vadlin

Ia menambahkan, masih ada 750 dosis yang sisa, yang akan di prioritaskan untuk masyarakat kecamatan Wolowaru, kab. Ende.

“Kami sudah mengagendakan untuk memberikan vaksinasi yang telah disiapkan sejumlah 750 dosis ini kepada beberapa titik lokasi yang ada di kecamatan Wolowaru namun waktunya masi kami sesuaikan,” jelasnya

Vadlin mengatakan, melihat animo masyarakat hari ini sangat tinggi untuk mendapatkan vaksinasi, sehingga di antara 250 kuota dosis yang disiapkan dapat di bagikan sesuai yang di targetkan PAN kab. Ende.

“Saya mengucapakan limpah terimakasih kepada seluruh jajaran pengurus PAN baik dari pusat hingga daerah, serta seluruh jajaran tenaga medis dari puskesmas Kotaratu yang sudah bekerjasama dengan Partai Amanat Nasional guna melayanai vaksinasi kepada masyarakat kabupaten Ende.” tutupnya.

Desa Haju