Polsek Satar Mese Salurkan Bansos POLRI ke Masyarakat

Manggarai.GardaNTT.id Polsek Satar Mese salurkan Bansos dari POLRI kepada masyarakat di wilayah itu pada Rabu, (17/11/2021). Kegiatan dimulai pukul 08.00 sampai 14.30 WITA.

Pantauan media ini, kegiatan penyerahan beras bantuan POLRI di wilayah hukum Polsek Satar Mese dipimpin langsung Kapolsek Satar Mese, Ipda Edi Purnomo Wijayanto, S.H.

Ipda Edi kepada awak media mengatakan, kegiatan pembagian Bansos POLRI merupakan wujud kepedulian sosial dalam rangka membantu warga masyarakat di wilayah hukum Polsek Satar Mese yang terdampak Covid-19.

“Kami (POLRI) melaksanakan kegiatan ini, dengan tujuan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi covid-19.” ujar Ipda Edi.

Penyerahan Bansos Polri kepada masyarakat

Dikatakannya, kegiatan bantuan sosial dilaksanakan bersama anggota Polsek Satar Mese, sedangkan beras yang dibagikan kepada warga masyarakat di kecamatan Satar Mese sebanyak 1000 Kg (Seribu kilo gram).

Untuk kecamatan Satar Mese Utara, kata dia, beras yang dibagikan sebanyak 750 Kg (Tujuh ratus lima puluh kilo gram). Masing-masing KPM (Keluarga penerima Manfaat) mendapat 10 Kg beras.

Pada kesempatan tersebut Keluarga Penerima Manfaat (KPM), menyampaikan terimakasih atas wujud kepedulian dari POLRI.

Lebih jauh Ipda Edi menghimbau pentingnya masyarakat tetap menjaga Protokol Kesehatan.

“Bagi semua masyarakat agar wajib mentaati Prokes, agar tidak muncul varian baru di wilayah kita,” tutup Ipda Edi.

Desa Haju