Warga Kelurahan Paupire: Terima Kasih Direktur Perumda Tirta Kelimutu

Ende, GardaNTT.id – Warga kelurahan Paupire, kec. Ende Tengah, kab. Ende,  memberikan apresiasi kepada Perumda Tirta Kelimutu atas inovasi pelayanan kepada masyarakat.

Ucapan terimakasih datangnya dari ibu Wihelmina T. Weni, di tujukan kepada direktur PDAM, Yustinus Sani. Menurutnya, inovasi pelayanan tersebut sangat membantu masyarakat di tengah pandemi.

“Secara pribadi saya mengucapkan apresiasi dan terimakasih yang sangat berlimpah kepada bapak direktur Perumda Tirta Kelimutu kabupaten Ende yang sudah menawarkan program yang sangat ramah masyarakat,” ungkapnya.

Wihelmina T. Weni

Wihelmina mengaku, pada tahun – tahun yang sudah lewat, dirinya merasa sulit untuk melakukan pemasangan meteran air karena harus memerlukan uang dengan nominal angka yang sedikit besar.

Dengan adanya program yang di tawarkan oleh direktur PDAM kabupaten Ende bisa terwujud, maka Wihelmina meyakini bisa melakukan pemasangan meteran air di kediamannya.

“Saya minta pemkab Ende tetap mempertahankan posisi bapak Yustinus di PDAM Ende, karena menurut kami sebagai masyarakat, Ia sangat mampu untuk memanage instansi tersebut,” ungkapnya.

Wihelmina berharap, Pemkab Ende bisa menerima dan menjalankan ketentuan – ketentuan yang di tetapkan sebagai mekanisme dari kementerian untuk melakukan pemasangan meteran air dengan nominal 500 ribu kepada masyarakat yang berpenghasilan rendah.

“Program ini sangat membantu kami sehingga saya minta pemkab Ende untuk bisa menerima program yang di tawarkan oleh direktur PDAM kab. Ende Yustinus Sani.” tutupnya.

Desa Haju