Berita  

420 Orang Mengikuti Vaksinasi Massal Tahap II di Polres Manggarai

Manggarai.GardaNTT.id– Polres Manggarai bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Manggarai melaksanakan Vaksinasi Massal Tahap II, Selasa (3/8/2021) pukul 08.00 Wita bertempat di halaman Polres Manggarai, Nusa Tenggara Timur (NTT)

Kapolres Manggarai, AKBP Mas Anton Widyodigdo, SIK melalui Paur Humas Polres Manggarai, Ipda I Made Budiarsa menjelaskan, pelayanan Vaksinasi Masal tahap II, dibuat dalam 2 Loket yakni loket Puskesmas Timung dan loket Puskesmas Anam, dimana  masing-masing loket dapat melayani penerima Vaksinasi dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan.

Budiarsa menambahkan, jumlah ketersedian Vaksin tahap II sebanyak 42 Vial/dosis dengan jenis Vaksin Sinovac.

Sedangkan untuk jumlah tenaga Medis, kata Budiarsa, sebanyak 22 orang, terdiri dari masing – masing Loket 11 orang, sedangkan jumlah penerima Vaksin tahap II sebanyak  420 orang.

Ia juga mengakui, selama kegiatan berlangsung diberlakukan Protokol Kesehatan yang ketat dan dimonitoring langsung oleh Kapolres Manggarai.

Dikatakannya, pelaksaan Vaksinasi dilakukan pengamanan oleh anggota Polres Manggarai yang dipimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Manggarai AKP Burhanudin.

Lebih jauh Budiarsa menjelaskan, kegiatan vaksinasi tahap II berakhir pada pukul 16.30 wita dan situasi berjalan dengan aman dan lancar.

Desa Haju