Calon Wabup Ende Paparkan Visi dan Misi

Ende.Gard.NTT.id Calon Wakil Bupati mengisi kekosongan Wabub Ende periode 2019-2024, Erikos Emanuel Rede dan Dominikus M. Mere, sampaikan Visi dan Misi dihadapan para anggota DPRD Ende, para OPD, serta para pendukung.

Pantauan media ini, Kedua kandidat di berikan kesempatan yang cukup lama untuk memaparkan Visi dan Misi dan komitmen apabila terpilih menjadi Wakil Bupati Ende.

Kesempatan pertama di berikan kepada nomor urut 1, Erikos Emanuel Rede. Calon Wabub yang akrab disapa Erik itu menyampaikan, apabila dipercayakan untuk menjadi Wabub Ende Ia berkomitmen untuk membantu kinerja kerja Bupati Ende.

“Apabila saya terpilih menjadi Wabub Ende saya akan membantu bapak Bupati dalam menjalankan visi misi paket MJ yang sudah tertuang dalam RPJMD kabupaten Ende,” terangnya

Senada dengan pernyataan calon Wabub nomor urut 1, calon nomor urut 2,  Dominikus Minggu Mere dihadapan anggota DPRD kabupaten Ende juga menyampaikan siap untuk menjalankan visi misi paket MJ yang sudah tertuang dalam RPJMD kabupaten Ende.

“Apabila saya terpilih menjadi wakil Bupati Ende, saya pastikan untuk berupaya membantu Kerja-kerja Bupati Ende demi menyukseskan visi dan misi MJ yang telah di tuangkan dalam RPJMD kabupaten Ende,” jelasnya

Pantauan media ini, kegiatan penyampaian visi dan misi berlangsung dengan sangat baik karena ada sejumlah pertanyaan yang diajukan dari beberapa pihak kedua kandidat mampu untuk menjawab dengan  sempurna.

Desa Haju