Di Balik Pantai Talindale yang Indah, Ada Aisauhu Sasando Cafe & Resto Melengkapi Liburan Anda

BA’A -GARDANTT.ID – Pemandangan asri nan menyejukan, membuat pengunjung betah berada di tempat Wisata pantai Telindale. Di balik pantai yang indah, berjejer resto dan cafe yang menyediakan berbagai menu masakan untuk memanjakan lidah para pengunjung.

Siapa pun tak bisa menolak jika di tawarin untuk nongkrong dan menghabiskan waktu bersantai di bibir pantai Telindale. Pastinya belum lengkap jika tidak sambil mencicipi sajian seperti minuman dingin, kopi, makanan ringan, hingga menu makanan lainnya.

Aisauhu Sasando Cafe & Resto

Nah, kamu yang ingin bersantai sambil menikmati beragam sajian, alangkah baiknya berkunjung ke Cafe & Resto AISAUHU SASANDO yang terletak di pantai Telindale, Desa Maubesi, Kecamatan Rote Tengah, Kabupaten Rote Ndao.

Cafe & Resto Aisauhu Sasando, terletak di tepi pantai paling hits di Legian dan memiliki view laut yang menawan sehingga menarik banyak wisatawan.

Pantauan media ini, Minggu (16/01/2022) malam, seputar area Cafe & Resto Aisauhu Sasando, terdapat pengunjung mulai dari anak kecil hingga orang dewasa sedang santai dan bercandaria sambil menikmati indahnya pemandangan alam sekitar pantai Telindale.

Dengan suasana pantai yang indah, pengunjung tampak menikmati sensasi udara pantai yang sepoi – sepoi dan semarak cahaya lampu hias yang mengelilingi sudut- sudut Cafe.

Sesekali beberapa pengunjung yang terlihat duduk sambil mencicipi sajian yang sudah di sediakan oleh Cafe & Resto Aisauhu Sasando. Ada pula yang sibuk berswafoto bersama anggota keluarga.

Media ini coba menemui salah seorang pengunjung berbadan atletis yang sedang berdendang ria dalam suasana penuh kehangatan itu. Dia tidak lain adalah pemerhati lingkungan di Kabupaten Rote Ndao.

Ia mengatakan, pantai Telindale memiliki wisata pantai yang luar biasa dan cocok untuk nongkrong sambil menikmati sunset. Tak hanya itu potensi pantai yang indah, peluang bagi  masyarakat sekitar untuk membuka usaha.

“Pantai Telindale dengan pemandangan sangat indah dekat dengan jalan utama dan tak kalah menarik dengan pantai lain, tinggal di tata dan di kelola dengan baik,” imbuhnya

Kata dia, bagi wisatawan yang ingin bersantai dan menghilangkan penat, silahkan datang di Wisata pantai Telindale dengan jarak kurang lebih 3 km dari Ba’a, ibukota Kabupaten Rote Ndao dan jangan lupa berkunjung ke cafe & resto Aisauhu Sasando.(TA/GN)

Desa Haju
Penulis: Tony AdangEditor: Adi Jaya