DPD PAN Kab. Manggarai Gelar Rapat Perdana dan Silaturahmi Kader

Manggarai, GardaNTT.id-DPD PAN Kabupaten Manggarai gelar rapat perdana sekaligus ajang silahturahmi antara sesama, bertempat di Tulung, Kelurahan Pau, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai pada Senin, (12/7/2021) waktu setempat.

Rapat dipimpin langsung Ketua DPD PAN Kabupaten Manggarai, Jimur Siena Katarina yang terpilih beberapa waktu lalu dan didampingi Eber Ganggut selaku Sekretaris Partai.

Pantauan media ini, rapat tersebut dihadiri oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN dengan agenda pokok konsolidasi dan koordinasi bersama pengurus Kecamatan atau Dewan Pimpinan Cabang (DPC) termasuk desa yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Baca juga :  Polres Mabar Gelar Vaksinasi Presisi Masuk Sekolah

Menurut Siena, sebagai ketua baru akan dengan sungguh-sungguh menjalankan amanah dan pada periode berikutnya tetap akan eksis di tiap Dapil dan kembali memegang palu Pimpinan.

Siena juga menyampaikan ucapan terimakasih untuk semua para tokoh sebelumnya yang sudah dengan baik mendirikan dan membesarkan partai PAN di Kabupaten Manggarai. Lebih khusus untuk Almarhum Dr. Deno Kamelus, SH., M.H.

Baca juga :  Polres Mabar Gelar Vaksinasi Presisi Masuk Sekolah

Ia menambahkan, akan membangun Partai PAN dengan cara yang lebih milenial sesuai dengan perkembangan zaman.

Kesempatan yang sama sekretaris DPD PAN Eber Ganggut, menyampaikan optimisnya Partai PAN pada Pileg dan Pilkada ke depan akan mendapatkan posisi yang lebih baik.

Ia mengatakan, situasi yang sudah berlalu biarlah berlalu. Menurut politisi asal Rahong Utara itu, Partai PAN bukan sebagai partai oposisi, tetapi bersama-sama mengawasi dan mendorong hal-hal teknis untuk memajukan Kabupaten Manggarai tercinta dan juga konsep berpikir untuk menjalankan fungsi yang lebih pro rakyat.

Baca juga :  Polres Mabar Gelar Vaksinasi Presisi Masuk Sekolah

Di akhir kesempatan Ketua Jimur Siena Katarina menyampaikan motivasi yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus agar mampu memberikan yang terbaik untuk kemajuan Kabupaten Manggarai dengan memberikan pikiran-pikiran yang membangun kedepannya.

Penulis: Riky HuwaEditor: Adi Jaya