Ditimpa Pohon Kemiri, Dua Orang Warga Kecamatan Maurole, Ende Luka Parah

Ditimpa Pohon Kemiri, Dua Orang Warga Kecamatan Maurole, Ende Luka Parah
Foto: Keluarga Korban, Barnabas Leta.

Ende.GardaNTT.id-Dua orang warga desa Otogedu, kecamatan Maurole, kabupaten Ende tertindis pohon kemiri pada pagi tadi (28/10) sekitar pukul 07:00 WITA.

Peristiwa nahas itu menimpa rumah salah seorang warga bernama Barnabas Leta, menyebabkan istrinya bernama Fantilia Bara dan saudari kandungnya bernama Ensiana Bunga mengalami luka serius, bahkan rumah yang mereka diami selama ini rusak parah.

Baca juga :  Peringati Hari Sumpah Pemuda, PERAMA Gelar Apel di Waekang

“Kedua korban sudah saya bawa ke puskesmas setelah kejadian tadi karena kondisi kedua korban sangat membutuhkan pertolongan medis,” ungkap Bernabas Leta selaku Kepala keluarga dari kedua Korban kepada Garda NTT.id melalui sambungan telpon pada Kamis, (28/10)

Ia mengaku, sejak kejadian hingga saat ini, belum ada pihak yang ikut berpartisipasi untuk meringankan kejadian yang menimpah dirinya.

Baca juga :  PT PLN Flores Bagian Barat Targetkan Migrasi Listrik Prabayar di Kabupaten Ende

“Sejak selesai kejadian tadi pagi hingga saat ini belum ada pihak yang ikut berpartisipasi dalam mengatasi porsoalan yang saya alami,” terang Nabas

Pria yang akrab disapa Nabas itu berharap mendapat uluran bantuan dari semua pihak untuk meringankan beban yang di pikul bersama keluarganya.

“Saya berharap ada pihak yang ingin membantu saya untuk meringankan persoalan yang saya alami saat ini, khusus untuk biaya perawatan kedua keluarga saya yang luka parah dan rumah kami yang rusak,” tutup Nabas

Baca juga :  BAN PT Rilis Akreditasi Institusi STIE Karya Ruteng dengan Terakreditasi Baik