PAN Manggarai Gelar Vaksinasi Massal di Rahong Utara

Manggarai, GardaNTT.id – Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional (DPD-PAN) Kabupaten Manggarai melaksanakan vaksinasi C-19 kepada masyarakat, di Kampung Purang, Desa Buar, Kec. Rahong Utara, Kab. Manggarai, pada Selasa (21/12/2021) waktu setempat.

Proses vaksinasi itu dipantau langsung Ketua DPD PAN, Seina Katarina Jimur, Anggota DPRD PAN Kabupaten Manggarai, Engelbertus Ganggut.

Dalam kesempatan itu, Jimur Seina mengatakan, untuk kabupaten Manggarai, vaksin disediakan PAN sebanyak 1000 dosis & dibagi dalam 5 kecamatan sesuai jumlah anggota Fraksi PAN.

“Pertama kemarin kami adakan di kecamatan Lelak, berikutnya di kecamatan Cibal, berikutnya di Desa Hili Hintir, Kecamatan Satar Mese Barat, ke 4 diadakan di Langke rembong tepatnya di Karot,” ungkapnya.

Ia mengatakan, tidak hanya terkait vaksin, tetapi penerapan protokol kesehatan bisa diterapkan dengan baik oleh masyarakat dan semua kalangan.

“Sehingga Tahun 2022 dan seterusnya, program-program pembangunan pemerintah tidak lagi terhambat oleh karena pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Kepala Puskesmas Nanu Wilibrodus Marto Antus, Amd.Kep menyampaikan terima kasih kepada PAN mulai dari jajaran DPP, DPW, DPD hingga jajaran DPC yang telah menyelenggarakan kegiatan vaksinasi tersebut.

“Saya merasa berterima kasih dan kita harus memberi support terhadap kegiatan yang dilakukan oleh partai PAN membantu pemerintah dalam hal ini tentu saja menyukseskan program yang namanya vaksinasi.” ungkap Wili

Ia menambahkan, koordinasi yang dilakukan hari ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dari partai sebagai salah satu jembatan untuk kesejahteraan masyarakat pada umumnya.

Ketahui, kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan oleh partai besutan Zulkifli Hasan itu dihadiri oleh Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, SH., dan Forkompimda.

Desa Haju