AHY Sambangi Markas Partai Nasdem

Foto: Poskota

Jakarta, GardaNTT.id – Kunjungan para politikus ke markas Partai NasDem demi bertemu dengan Surya Paloh terus berlanjut. Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mendatangi kantor DPP NasDem di Gondangdia, Jakarta Pusat, pagi ini.

Pantauan detikcom di lokasi, Kamis (23/6/2022), AHY dan rombongan tiba pukul 10.50 WIB. AHY disambut Waketum NasDem Ahmad Ali dan Ketua DPP NasDem Willy Aditya. Mereka bersalaman.

AHY didampingi Sekjen Demokrat Teuku Riefky Harsya dan Ketua Bappilu Partai Demokrat Andi Arief. Hadir juga Waketum Demokrat Benny K Harman, Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra, hingga Bendahara Umum Demokrat Renvile Antonio.

“Nanti ya. Naik dulu, sudah ditunggu di atas,” ujar AHY kepada wartawan di lokasi, Kamis (23/6/2022).

Seperti diketahui, Partai NasDem hari ini mengadakan pertemuan dengan Partai Demokrat. Pertemuan digelar di NasDem Tower, Jakarta Pusat.

“Sehubungan dengan statement Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh tadi, yang diperkuat oleh salah satu pengurus teras NasDem, Willy Aditya, ketika interview dengan rekan-rekan media, bahwa besok akan ada pertemuan NasDem dan Demokrat, kami sampaikan benar, rencananya demikian,” kata Kepala Bakomstra Demokrat Herzaky Mahendra Putra dalam keterangan tertulis, Rabu (22/6).

Sumber:detik.com